InfoSehatPedia.Com

Sumber Informasi Kesehatan Keluarga

Menu

Munculnya Bintik-Bintik Merah ((Keratosis Pilaris)) Di Leher, Kaki Dan Lengan, Anda Tak Perlu Cemas.. Begini Cara Menghilangkannya Tanpa Harus di Bawa Ke Dokter…

April 6, 2017 | Kesehatan

Pada tubuh sebagian orang ada butiran-butiran menyerupai ini. Didunia kedokteran, mereka menyebutnya Keratosis pilaris (chicken skin/kulit ayam) yang alasannya ialah oleh aspek genetik.

Di sekitaran pori-pori kulit dari orang yang mempunyai permasalahan ini umumnya ada kulit yang mengeras, yang menjadikan lubang pori-pori terhalang. Ini waktu lalu bikin butiran-butiran bernafsu itu. Walaupun tidak sakit dan tidak gatal, tetapi memiliki bentuk kurang enak diliat. Bagaimana caranya mem’be’ran’tas’nya?

1. Untuk menyingkirkan Keratosis pilaris, pertama-tama kotoran yang menumpuk di sekitaran pori-pori mesti dihilangkan. Oleh karenanya, dikala mandi dapat menggunakan pembersih scrub, spons, atau sikat khusus exfoliation (bersihkan kulit ma’ti) atau semacamnya. Tetapi mesti diingat janganlah menggosok-gosok sampai melukai kulit!

2. Yang terutama terkecuali exfoliating yakni kita harus menggunakan body lotion untuk melindungi badan. Kondisi Keratosis pilaris memiliki susunan kulit yang khusus, yakni kekurangan air juga kekurangan minyak, oleh kesannya baiknya menggunakan cream pelembab khusus (moisturizing body milk) untuk meraih perawatan optimal.

3. Saat mandi tidak dapat menggunakan air yang begitu panas, lantaran air panas mampu dengan gampang membawa pergi lemak pada kulit. Untuk kulit Keratosis pilaris yang kurang air dan kurang minyak, mandi air yang begitu panas harus betul-betul dijauhi.

4. Untuk pasien Keratosis pilaris yang sudah kronis, dapat menggunakan product yang memiliki kandungan asam salisilat (Salicylic acid) untuk mengobatinya. Asam salisilat (Salicylic acid) berupa larut dalam lemak, sampai dapat masuk dalam pori-pori, melarutkan kulit ma’ti dan melaksanakan perbaikan kondisi kulit.

Incoming search terms:

  • bintik kecil di leher
  • badan gatal bintik2
  • bintik bintik pada paha dalam
  • bintik merah di badan
  • bintik2 merah dileher
  • Penyakit bintik merah ditangan dan di kaki
  • poripori kaki pd merah
tags:

Related For Munculnya Bintik-Bintik Merah ((Keratosis Pilaris)) Di Leher, Kaki Dan Lengan, Anda Tak Perlu Cemas.. Begini Cara Menghilangkannya Tanpa Harus di Bawa Ke Dokter…