InfoSehatPedia.Com

Sumber Informasi Kesehatan Keluarga

Menu

Dahsyatnya Obat Ini Dengan Hanya Mengunakan 3 Ekor Undur Undur Penyakit Diabetes Dapat Di Sembuhkan. Begini Caranya..!!!

March 5, 2017 | Kesehatan, Ramuan Obat, Tips
Undur undur dikenal juga dengan sebutan gratus tanah. Habitat gratus tanah atau undur undur yaitu tanah berpasir kering. Tempat mereka bersarang sering terlihat dengan bentuk yang menyerupai kawah putaran genangan kecil. Undur undur termasuk ke dalam kategori serangga berjenis Myrmeleontidae (kebanyakan orang menyebutnya Myrmeleonidae).

Nama “Gratus” diberikan kepada hewan ini alasannya yaitu larvanya berjalan mundur ketika menggali sarang perangkap di tanah. Namun, alasannya yaitu bentuk yang relatif menggelikan bahkan beberapa orang melihat hewan ini sebagai hewan yang menjijikkan, tapi ternyata hewan ini bisa menjadi pengobatan alternatif diabetes.

Menurut Dr Sugiarto Budi Widjaja Pengobatan Tradisional Cina (TCM), undur undur sangat baik untuk mengobati kencing manis (diabetes). Sulfonilurea hewan ini mengandung zat yang dapat meningkatkan sekresi insulin oleh pankreas. Ketika badan kekurangan insulin, kadar glukosa dalam darah menjadi meningkat. Peningkatan kadar glukosa ini yang menjadikan badan rentan terhadap penyakit. Kini sulfonilurea atau zat yang berfungsi untuk menurunkan glukosa darah bagi penderita diabetes. Selain itu, gratus juga mengandung asam lemak dan Omega 3. Kandungan tersebut bisa meningkatkan kadar insulin, untuk dapat menurunkan glukosa darah untuk pasien diabetes.

Selain itu undur undur juga digunakan untuk mengobati gangren atau luka tanggapan gangguan kadar gula darah tinggi. Dalam teori Pengobatan Tradisional Cina (TCM), yaitu sirkulasi darah yang terdapat dalam undur undur sangat berkhasiat. Hewan ini menyerupai cacing tanah dan lintah yang dapat menembus atau menghancurkan bekuan dalam pembuluh darah. Undur undur diyakini membuat regenerasi sel yang lebih baik serta alasannya yaitu sifat hewan ini menyerupai menggores tanah, mereka dapat menghancurkan plak di pembuluh darah.

Cara Konsumsi Undur Undur Untuk Penderita Diabetes

Undur undur sangat baik jikalau dikonsumsi dalam keadaan masih hidup atau mentah, anda bisa mengkonsumsi undur undur 3-4 ekor, hal ini bertujuan semoga kandungan yang terdapat di dalamnya maksimal. Namun jikalau anda tidak ingin mengkonsumsinya secara mentah, biasanya tersedia obat kapsul undur undur. Sedangkan dalam kapsul, hewan ini bisa bertahan sekitar 4 jam. Anda juga bisa membuatnya menjadi olahan peyek undur-undur, pembuatannya sama menyerupai membuat peyek kacang hanya saja kacangnya di ganti dengan unur unru ini .

Itulah sedikit gosip mengenai Khasiat dan Cara Konsumsi Undur Undur Untuk Diabetes, semoga informasinya bermanfaat ..

Incoming search terms:

  • Undur undur untuk kejantanan
  • manfaat undur undur obat kuat
  • obat kuat undur undur
  • Apa benar undur undur itu obat kuat
  • undur undur untuk kej
  • Undur undur bwt obat kuat
  • manfaat undur-undur untuk kejantanan
  • manfaat hewan undur undur untuk obat kuat pria
  • manfa at undur undur untuk kejantanan pria
  • cara mengkonsumsi undur undur untuk obat kuat

Related For Dahsyatnya Obat Ini Dengan Hanya Mengunakan 3 Ekor Undur Undur Penyakit Diabetes Dapat Di Sembuhkan. Begini Caranya..!!!