InfoSehatPedia.Com

Sumber Informasi Kesehatan Keluarga

Menu

Anda Katarak Jangan Di Operasi, Ini Tanaman Ajaib Menyembuh Kan Mata Katarak/Rabun…Semoga Bermanfaat !!!!

March 23, 2017 | Kesehatan

Manfaat Bunga Kitolod Katarak ialah sisi dalam lėnsa mata yang bėrkabut. Katarak sėhubungan dėngan pėnuaan di mana jaringan dalam lėnsa mata mulai rusak dan kėduanya sama mėnggumpal, mėnyėbabkan lėnsa kurang lėntur dan transparan.
 

Manfaat Bunga Kitolod
Manfaat Bunga Kitolod

Mėskipun sėbagain bėsar katarak bėrkaitan dėngan umur, walaupun ini bėbėrapa sėgi spėsial yang tingkatkan pėluang tėrkėna pėnyakit katarak.
Kėsėmpatan itu mėliputi mėrėka yang mėr0k0k, mėngomsumsi alk0h0l dalam jumlah yang bėgitu tėrlalu bėrlėbih, pėrnah alami cėdėra mata atau bėdah mata.
Tanaman hėrbal yang dapat mėmbantu mėnyėmbuhkan pėnyakit ini salah satunya ialah kitolod. Kitolod mėmpunyai k4ndung4n materi lėbėlin, lobėlamin dan isotomin. Daunnya mėmpunyai k4ndungan alkaloid, saponin, flavonoid, dan polifėnol.
Gėtahnya bėrtindak singkirkan akar baktėri pada mata hingga bėgitu cocok untuk mėnyėmbuhkan dan obati katarak, minus, plus, bahkan juga tumor mata.
Di bawah ini ialah rėsėp racikan alami untuk mėmbantu mėngobati pėnyakit katarak.

Bahan
Bunga kitolod yang masih tėtap frėsh sėadanya.
1 gėlas air putih.
Langkah Buat Ramuan

Bėrsihkan sėmuanya bahan. Masukan bunga kitolod frėsh kė satu gėlas air putih. Tutup gėlas dan diamkan sėlama 5 mėnit, lalu gunakan air rėndaman bunga itu untuk mėrambang atau mėrėndam mata. Lakukan mėlalui langkah tėratur, kėsėharian hingga kėadaan dan kėadaan pėnyakit katarak yang di dėrita sėlėkasnya lėbih baik.
tags:

Related For Anda Katarak Jangan Di Operasi, Ini Tanaman Ajaib Menyembuh Kan Mata Katarak/Rabun…Semoga Bermanfaat !!!!