Essen Mancing Si Gedor bisa multiumpan

Bagi anda yang hobi mancing pastinya sudah familiar dengan "amunisi tambahan" buat umpan yaitu Essen. Dimana fungsi dari essen ini bisa dijadikan sebagai penambah aroma atau untuk menguatkan aroma umpan uang kita gunakan, bisa pada umpan buatan, lumut/lukut atau umpan hidup seperti cacing, udang dan sebagainya.

Essen sendiri dibuat dari racikan bahan fermentatif, bisa dari olahan bahan alami seperti bunga-bungaan, dedaunan atau buah-buahan bahkan bisa juga diolah dari daging hewan, maupun susu.
Penggunaan essen pada umpan mancing biasanya tergantung pada kebiasaan pemancing, hal ini kembali pada selera masing-masing. Pada prakteknya pun bisa menyesuaikan pada kondisi dan faktor lingkungan saat kita mancing, seperti faktor cuaca, suhu air, dan spot mancing yang menjadi target.

Dalam banyak kasus, pemakaian essen yang komposisinya pas ideal pada umpan dapat mendongkrak hasil sesuai harapan, namun tak sedikit pula penggunaan essen yang berlebihan justru bisa membuat hasilnya boncos, hal ini dikarenakan aroma umpan menjadi kuat dan sangat tajam sehingga membuat nafsu makan ikan "berantakan".
Essem umpan biasanya hanya digunakan sebagai penambah atau memperkuat aroma umpan saja, oleh karena itu pemakaiannya bisa 1 s.d 3 tetes pada 100 gram umpan buatan, dan 2 s.d 5 tetes per liter air untuk umpan lumut/lukut.

Di pasaran anda bisa memilih berbagai merk dan tipe essen untuk umpan mancing yang biasa anda gunakan. Namun pengalaman saya yang biasanya pergi mancing pulang boncos, setelah menggunakan essen mancing merk Si Gedor hasilnya terbukti bisa diandalkan, ada Si Gedor yang warna Hijau khusus umpan lumut/lukut dan Si Gedor warna merah untuk multi umpan.
Di media sosial pun Si Gedor telah viral dan menjadi trending topik pemancingan alam bebas waduk Jatiluhur, Saguling, Jatigede, dan Cirata. Bahkan di beberapa grup mancing ramai postingan hasil pemakaian Essen Si Gedor.
Bagi anda yang ingin mencoba keampuhan essen Si Gedor bisa order langsung melalui disini
👉Shopee
👉 Lazada

Selamat mencoba, Salam Strike, Anti Boncos !!

Post a Comment

0 Comments