InfoSehatPedia.Com

Sumber Informasi Kesehatan Keluarga

Menu

Diet Tanpa Olahraga, Apakah Bisa?

December 4, 2017 | Diet
Diet tanpa olahraga, Apakah bisa? Menurut anda? Sebenarnya sanggup saja asalkan anda harus memahami arti diet dulu yang bekerjsama itu apa. Menurut saya diet itu sanggup diartikan sebagai suatu perjuangan untuk mengatur jumlah makanan, berapa banyak akan kita konsumsi, berapa kalorinya dan seberapa besar proteinnya,karbohidratnya dan lain sebagainya. Dengan kata lain diet yaitu perjuangan untuk menurunkan berat tubuh supaya terlihat lebih menarik.

Menurut diet tanpa olahraga akankah berhasil atau tidak?

Biasanya diet dilakukan fokus pada penurunan berat badan, dan banyak salah mengartikannya menyerupai tidak makan sama sekali, puasa hingga berhari-hari hanya dengan minum air putih saja. Tentu saja hal itu tidak baik untuk kesehatan, mungkin malah penyakit akan menyerang anda, menyerupai sakit maag, daya tahan tubuh melemah, dan tidak ada tenaga. Karena kurangnya asupan energi dan gizi pada tubuh anda. Baca juga : Cara Alami Mengecilkan Perut Yang Buncit
Untuk mendapat hasil diet ideal bekerjsama lebih mengkombinasikan keduanya, yaitu dengan mengatur porsi makanan, berapa kalorinya dan ditambah dengan olahraga niscaya akan mendapat hasil yang maksimal. Para pakarpun menganjurkan demikian, alasannya sudah dilakukan riset yang mendalam ihwal diet tersebut. Berikut ada video dari Dr. OZ ihwal kesalahan-kesalahan yang anda lakukan saat sedang diet. Silahkan disimak baik-baik.